Download Hitap Keyboard Mini (New Version) Gratis Terbaru 2016



Download Hitap Keyboard Mini (New Version) Gratis Terbaru 2016

Download Hitap Keyboard Mini (New Version) Gratis Terbaru 2016. Pada kali saya akan memberikan sebuah Apk yang banyak di cari oleh para pengguna Android bosan dengan tampilan Keyboardnya yang gitu-gitu aja. nah pada ini saya memberikan kabar gembira pada kalian bukan hanya membuat anda berbahagia namun membuat anda lebih bangga karena ada Sharingan ini. Apk ini sangat cocok bagi para pemuda-pemuda yang lagi kasmaran, critanya sih gitu.. he.. cie cie.. bagi kalian yang lagi begitu pasti anda ingin selalu mengingat wajah atau gambar pasangan anda setiap waktu. nah ini sangat cocok.. tinggal anda mendownload Apk ini dan instal kemudian seting tampilan Keyboard anda sedemikian rupa yang membuat anda lebih nyaman dengan Gadget anda.

Description

Hitap keyboard adalah keyboard terbaik di Dunia.
Hitap keyboard mengandung lebih dari 80 bahasa di dunia yang digunakan oleh lebih dari 5 juta orang.
Hitap keyboard menyediakan tema musik, tema emotikon yang dapat dimodifikasi, emoji, stiker, membuat mengetik lebih menyenangkan!
Hitap keyboard adalah keyboard minimalis global dengan paket instalasi 5Mb saja! Aplikasi berjalan dengan lancar tanpa gangguan!
Sekarang dapat diunduh dengan gratis. Yuk rasakan asyiknya!

Pengenalan:

※ Kecil dan Cantik:
Dengan ukuran paket instalasi hanya 5 Mb dan cara pengoperasian yang cepat dan efisien, tak ada lagi istilah menunggu!

※Personal:
Sejumlah variasi tema keyboard gratis untuk Anda unduh dan gunakan. Tema tersebut juga dilengkapi dengan suara, spesial efek dan typefaces ekslusif yang akan berbeda setiap kali Anda mengetik!

※Fleksibel dan Unik:
Pilih dan upload gambar favorit Anda, dia akan berubah menjadi skin IME Anda, foto idola Anda, keluarga, kekasih akan bersama Anda sepanjang waktu.

※Intelek dan Pintar:
Bekerja bagaikan asisten full time Anda, dia mampu mengingat kebiasaan dan karakter yang Anda ketik, bahkan membenarkan kesalahan Anda!

※Mudah dan Cepat:
Masukkan shortcut tersedia. Dengan memasukkan satu huruf, kata yang anda butuhkan akan ditampilkan, sehingga mempercepat kecepatan pengetikanmu!

※Menarik dan Menyenangkan:
Dengan ekspresi emoji yang usil, kata-kata yang kaku dan menjemukan menjadi berwarna, memberikan kebebasan bermain dalam imajinasimu!

※Bijak:
Anda dapat mengatur ukuran keyboard anda sesuai dengan yang anda inginkan, yang mana dapat menyesuaikan dengan berbagai macam pengoperasian gestur, sehingga membebaskan tangan anda.

Fungsi:

☆Skin bertema dengan berbagai gaya:
Semua gratis dan Anda dapat mengubahnya setiap hari sesuai keinginan Anda..

☆Skin bertema dengan berbagai gaya:
Semua gratis dan Anda dapat mengubahnya setiap hari sesuai keinginan Anda..

☆Input intelek dan asistansi penuh:
Kosakata asli Anda akan diingat sejak pertama kali menginput. Dengan lexicon kami yang berlimpah, sistem akan otomatis memperbaiki kesalahan kata, frase, bahkan kalimat sepanjang waktu!

☆Gratis emoji:
Semua emoji tersedia dengan gratis dan hampir sama dengan Facebook dan Apple!

☆Multi bahasa tersedia:
Sistem sekarang mendukung lebih dari 80 bahasa dan akan diperbarui secara konsisten, termasuk Inggris, Rusia, Thai, Portugis dan lain lain.

☆Indahnya Berbagi
Anda dapat menciptakan skin bertema dengan teman teman Anda dan bagi dengan mereka kapan saja. Mempererat persahabatan!

☆Privasi dan Keamanan:
Kami tidak akan pernah mengumpulkan informasi pribadi Anda.

Pesan peringatan yang mengatakan bahwa Hitap keyboard mungkin akan mengumpulkan semua teks yang pernah Anda ketik termasuk data pribadi seperti password dan nomor kartu kredit adalah bagian dari sistem Android yang muncul ketika keyboard dari pihak ketiga diaktifkan. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan Hitap Keyboard dengan tenang karena kami tidak akan pernah mengumpulkan informasi pribadi Anda.


Kunjungi


Screenshot

Download Hitap Keyboard Mini (New Version) Gratis Terbaru 2016

Download Hitap Keyboard Mini (New Version) Gratis Terbaru 2016


Link Download

permanadroid.blogspot.com

1 Response to "Download Hitap Keyboard Mini (New Version) Gratis Terbaru 2016"

  1. Just love your article.I do invariably look over your web site for brand new articles.I am recently performing on associate app subway surfers game hack apk
    thats going awing and special because of you

    BalasHapus