Dari mbah Iskandar ini kita bisa belajar



Mbah Iskandar adalah kakek yang akhir-akhir ini viral di dunia maya setelah salah satu youtobers mengUpload vidio mbah Iskandar yang sedang asyik dengan kebiasaannya bonceng di motor menghadap ke belakang dan di lanjutkan acara hitam-putih mengundang ke acara talk show yang di di presenteri oleh dedy corbuser, selain menghadap ke belakang mbah iskandar juga mengungkapkan juga katanya sambil merokok.. widih satu kata buat mbah ini.:V .Mbah Iskandar yang berkediaman di wonosobo, jawa tengah. ini sudah berusia 95 tahun .. dan masih saja tampak seperti usia 50-an.

Mbah Iskandar juga di kenal sebagai paranormal atau orang pintar di desanya, bisa juga di sebut dukun lah. mbah iskandar juga mengungkapkan bahwa selama umur 15 tahun dia bonceng menghadap ke belakang tidak pernah sekalipun jatuh dari motornya dan hebatnya mbah iskandar saat melakukan kebiasannya tersebut tidak pernah menggunakan helm .. walah.. walah (apa gak khawatir jatuh mbah).he

Juga menariknya jawaban mbah Iskandar saat di tanya oleh Dedy, berikut percakapannya

Dedy    : ya mbah, kenapa mbah iskandar ini sukanya bonceng di motor sering menghadap ke belakang ? (tanya dedy dengan raut muka herang dan tercengang)
Mbah kandar   : masu barat (karena umur, bicara mbah iskandar ini kurang jelas kawan)

karena Dedy tidak mengerti akhirnya bertanya

Dedy   : apa itu masuk balat mbah (ekspresi bertanya, kepo kawan. haha)
Mbah kandar   : masu barat ( sambil tertawa ..hhaha)

begitu sekilas saya petik percakan mbah iskandar dan dedy, hehehe

ohya satu lagi kawan, lucunya mbah iskandar tidak sedikitpun gentar atau takut dengan aparat lalulintas saat jalan melakukan kebiasaanya itu karna dia mempunyai doa anti tilang tapi tetep saja ketilang ..wkwkwk

nah ini adalah percakapan dedy dan mbah iskandar yang membuat saya kagum sebagai anak pemuda indonesia yang tamvan ruvawan... wkwkwk. iki cak :

Dedy   : apa yang membuat mbah bahagia ( dengan raut yang penasarang gentayangang. haha)

Mbah iskandar mengatakan dengan yakin
Mbah kandar   : kaya ilmu (dengan expresi optimis dan bahagia)

dedy pun tercengang dan dedy berkata :

Dedy   : saya tidak menyangka kalimat itu terucap dari kakek ini, yang saya harapkan terucap dari anak muda (ekspresi terharu dan tak menyangka sekaligus bangga)

karna mbah iskandar ini berumur 95 dan masih awet muda sekaligus bahagia, dedy pun mengambil kesimpulan bahwa " karna merasa bahagia jadi tidak merasa tua"
is perfect

Terima kasih telah mengikuti cerita admin ini, semoga bermanfaat atas nama blog Permanandroid.blogspot.com

tag : kata-kata perfect, kata-kata mutiara, kata-kata inspirasi, kata-kata bagus

0 Response to "Dari mbah Iskandar ini kita bisa belajar "

Posting Komentar