Air Terjun Damar Wulan

Selamat siang agak pagi sahabat-sahabatku yang baik hatinya, pada kali ini saya akan mengeshare salah satu Air Terjun terindah di JEMBER, lebih tepatnya di kecamatan LEDOKOMBO, desa Sumbersalak. disana bukan hanya terkenal dengan permainan di sanggar Tenokernya saja tetapi Ledokombo juga punya surga yang tersembunyi, ternyata Ledokombo juga punya Air Terjun yang keren kawan, salah satunya ya ini yang akan saya bahas kali ini , yaitu  AIR TERJUN DAMAR WULAN yang dimana sudah diresmikan menjadi salah satu Tempat Wisata Air Terjun di Jember, yang dimana Air terjunnya cukup tinggi yang kisaran tingginya kalo gak sampai ketinggian 10 meter, sebenarnya bukan cuma Air Terjun Damar Wulan tetapi di ledokombo juga mempunya Air Terjun yang lainnya contoh saja Air Terjun Asmoro yang letaknya juga tidak jauh dari Air Terjun Damar Wulan. ngomong-ngomong anda sudah penasaran ya dengan penampakan Air Terjunnya, ya saya punya penampakannya atau fotonya .. hehe. pasti  anda akan cepat-cepat ingin langsung berangkat untuk mendatanginya. ya inilah foto-fotonya.

Air Terjun Damar Bulan
 Oh ya Air Terjun Damar Wulan ada dua tempat kawan, seperti contoh di atas itu adalah Air terjun yang paling depan dan mungkin jarak dari parkirannya cuma sekitar 200 meteran menyusuri pinggiran air sungai dan harus jalan kaki kawan kalo kamu mau ke air terjun yang seperti gambar di atas itu , ya hitung-hitung olarraga gitu.. he. ini lagi fotonya.
Air Terjun Damar Bulan permanandroid.blogspot.comAir Terjun Damar Bulan permanandroid.blogspot.com
Air Terjun Damar Bulan permanandroid.blogspot.comAir Terjun Damar Bulan
Air Terjun Damar Bulan permanandroid.blogspot.com
Gimana kawan sudah gak sabar ya mau cepet-cepet OTW .. di Jember ini sebenarnya masih banya tempat-tempat yang spektakuler dan indah ,tapi kita saja kadang yang gengsi kalo liburan cumak di jember. dan faktor lain salah satunya jembers masih belum bisa mengolah termpat yang indah untuk memaksimalkannya menjadi tempat wisata yang nantinya akan memberi banyak fungsi juga pada kota jember, antara lain :
  1. Mengenalkan Jember pada dunia
  2. Memberi pendapatan tambahan bagi Jember sendiri
  3. Merawat lingkungan. dll.
oh ya nanti jika kamu ke Air Terjun Damar Wulan, di pinggir-pinggir perjalanan kamu akan di suguhkan dengan pemandangan sawah yang luas dan membuat mata terpanah akan anugrah tuhan yang begitu besar dan indah, sungguh tiada yang bisa menandingi kuasa tuhan. 

Di parkirannya saja kamu sudah di sambut oleh warung-warung yang menyediakan makanan-makanan jika nanti anda pengen ngemil ataupun lagi lapar ..he. ini Gambar-Gambarnya.
Air Terjun Damar Bulan permanandroid.blogspot.com

Air Terjun Damar Bulan permanandroid.blogspot.com

Ayo yang belum pernah kesana , cepetan OTW kawan.. pasti gak bakalan rugi .... pasti tak jamin malah. apalagi bagi para Traveling atau bagi yang ngaku-ngaku Anak MTMA (My Trip My Adventure) , bukan anak MTMA kalo belum pernah kesini... 

Terima kasih Atas kunjungannya..
kunjungi juga dan Download Game-game terbaru Blog saya permanandroid.blogspot.com

0 Response to "Air Terjun Damar Wulan"

Posting Komentar